Butuh Info Lengkap Paket WIsata Jogja Hubungi Kami Di : 081222256749

Friday, March 10, 2017

Gua KaliSuci Wisata jogja Yang Menakjubkan Perjalanan Wisata Di Yogyakarta


Gua KaliSuci Wisata jogja Yang Menakjubkan Perjalanan Wisata Di Yogyakarta

DISKRIPSI WISATA JOGJA GUA KALISUCI
Sebelumnya Izinkan Kami Menginformasikan Kepada Anda Yang Ingin Traveling Di Jogjakarta Kami Memiliki Paket Wisata Jogja Yang menari Untuk Anda
Info Paket Klik Disini 
Gua KaliSuci Wisata jogja

LOKASI dan JALAN MENUJU WISATA JOGJA KALISUCI


Lokasi gua kalisuci berada di kabupaten Gunungkidul kurang lebih 60km dari pusat kota yogyakarta, lebih tepatnya di Dusun Jetis, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten gunungkidul. Untuk menuju pantai ini cukup mudah dari pusat kota, jika menggunakan kendaraan pribadi cari arah jalan menuju kota Wonosari yang berada disisi ringroad timur. Berjalan sekitar 2 jam dengan di temani jalan yang berkelok-kelok sampai bertemu alun-alun kota wonosari, jalan terus menuju arah timur sampai bertemu SPBU sekitar 5km semanu lalu lihat papan nama  arah yang menuju ke obyek wisata gua kalisuci.

Gua kalisuci sama dengan gua pindul menyusuri pantai dengan ban diatas aliran sungai,  yang membedakan di kalisuci, lebar sungai yang melewati dalam gua tergolong lebih sempit dibandingkan dengan gua pindul.Batuan yang ada di jalur aliran sungan kalisuci tergolong lebih banyak dan terjal, jadi para traveler mania perlu sangat hati-hati jika berkunjung ke kekalisuci.  Pemandangan yang indah, air yang berwarna kehijauan karena terpaan sinar matahari menjadikan tempat ini sperti lukisan alam yang cukup indah. Penyusuran ke kalisuci lebih terasa menantang saat anda mulai memasuki ulut gua, suasana hening didalam gua, dan gelap menjadi salah satu tantangan tersendiri. Batuan karst dan stalagtit yang berada didalam gua menjadi  pemandangan tersendiri  pada saat anda mulai memasuki dalam gua. Disarankan jika anda memiliki riwayat sakit jantung atau asma anda tidak mengunjungi tempat ini, karena pada finish point anda akan berjalan naik menuju ke tempat penjemputan dengan mendaki bukit yang cukup tinggi, curam, dan jauh.


JAM BUKA dan HARGA TIKET MASUK WISATA JOGJA GUA KALISUCI
  • JAM BUKA : Buka pukul 06.00 WIB- 16.00WIB
  • HARGA TIKET MASUK : Retribusi Rp.5.000,- ,menyusuri gua(cave tubing) Rp. 70.000,-
AKTIFITAS YANG DAPAT DILAKUKAN WISATA JOGJA DI GUA KALISUCI
  • Cave tubing
  • Jika tidak bersantai di resto yang disediakan di setiap operator
FASILITAS YANG DISEDIAKAN WISATA JOGJA DI GUA KALISUCI
  • Ban untuk cave tubing
  • Body protector
  • Operator lokal yang akan menemani anda pada saat cave tubing
  • Areal parkir
  • Toilet
  • Transport dari areal finish cave tubing menuju tempat start awal
Info Lengkap "Paket WIsata Jogja"
- See more at: http://wisatajogja.id/gua-kalisuci-wisata-jogja-perjalanan/#sthash.cQXihvlG.dpuf

Artikel Terkait

Gua KaliSuci Wisata jogja Yang Menakjubkan Perjalanan Wisata Di Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email