Butuh Info Lengkap Paket WIsata Jogja Hubungi Kami Di : 081222256749

Monday, March 13, 2017

Cara Mudah Menuju Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok Dari Stasiun Yogyakarta

Cara Mudah Menuju Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok Dari Stasiun Yogyakarta


  1. Untuk menuju ke tempat wisata terbaru di Klaten ini dari Yogyakarta, kalian bisa mulai dari Jalan Pasar Kembang, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  2. Ambil jalan melewati Jl. Langensari dan Jl. Laksda Adisucipto lalu lanjutkan hingga melewati Jl. Raya Solo di Maguwoharjo. Jika lalulintas lancar, kalian akan melewati jalur sepanjang 8 km ini selama 20 menit.
  3. Dari Jalan Raya Solo pergi ke arah Jalan Janti – Tegalgondo di Tegalgondo. Melewati jalur ini akan memerlukan waktu sekitar kurang lebih 1 jam perjalanan sepanjang 39.6 km.
  4. Kalau sudah di Jalan Janti – Tegalgondo, berarti kalian sudah berada di jalur yang benar untuk menuju lokasi keberadaan Umbul Manten. Kira-kira setelah berkendara selama 10 menit atau 6 km jauhnya kalian akan sampai ke Mata Air Umbul Manten yang berada di Janti, Klaten, Jawa Tengah.
Atau kalian juga bisa mengikuti petunjuk cara menuju Umbul Ponggok dari Stasiun Yogyakarta dengan google maps petunjuk menuju Umbul Manten yang bisa kalian temukan disini.
Nah, jadi bagaimana? Tertarik enggak buat bermain ke Umbul Manten, sumber air segar sebening kaca di Klaten ini! Jangan sampai enggak main kesini deh, kalau kebetulan lagi liburan di Klaten! Oke?

Untuk Anda Yang Ingin Berwisata Traveling Ke Jogja Kami Menawarkan Paket Wisata Jogja Yang menarik Untuk Anda Info Lengkao Cek Disini:

http://wisatajogja.id/paket-wisata-jogja-info-jasa-tour-travel-sewa-bus-elf/

Artikel Terkait

Cara Mudah Menuju Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok Dari Stasiun Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email